13 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Selamanya (Alami & Modern)

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Selamanya (Alami & Modern)
Bulu ketiak yang lebat dapat jadi hal yang tidak disenangi oleh beberapa orang, sebab memang dapat mengganggu kegiatan serta publikasi seharian yang dikerjakan. Intinya untuk kaum wanita.

Dimana keadaan bulu ketiak yang lebat jadi hal yang dipandang membuat malu, yang pada akhirnya bisa hilangkan rasa keyakinan diri.

Bulu ketiak yang tumbuh lebat memberi resiko jelek yang lain, seperti timbulnya permasalahan berbau tubuh yang datang dari ketiak.

Bulu ketiak ini biasanya mulai berkembang saat satu orang mulai masuk waktu pubertas, selanjutnya waktu penting pertumbuh bulu selesai waktu usia seputar 20 tahun.


Langkah hilangkan bulu ketiak selama-lamanya:

(Langkah kekinian mencukur bulu ketiak)

#1. Memakai cream perontok
Cream spesial ini dapat membuat bulu ketiak tidak tumbuh . Bila umumnya sesudah dicukur bulu ketiak akan tumbuh , berlainan perihal jika memakai cream perontok.

Walau type cream ini benar-benar ampuh, tetapi Anda harus waspada sebab pemakaian obat-obat tersendiri bisa memunculkan resikonya, yang seringkali berlangsung ialah iritasi pada kulit serta permasalahan yang lain.

Diambil dari situs Alodokter.com, jika sebelum memoleskan cream, janganlah lupa untuk bersihkan ketiak serta keringkan memakai handuk.

Penting dengan jeli ikuti panduan yang tercantum pada paket cream. Pakai sekedarnya serta diamkan sesuai waktu yang disarankan (sesuai dengan keterangan di paket).

Lihat juga jika ketiak adalah wilayah peka. Karena itu, dianjurkan pilih cream spesial untuk kulit peka.

Menggunakan cream dengan bahan yang begitu keras bisa memunculkan ruam di kulit. Cream ini memang ditujukan untuk hilangkan rambut, tapi dapat membuat kulit jadi rusak. Termasuk kekeliruan saat mendiamkan cream kelamaan melekat di kulit.

#2. Dengan treatment ZAP
Ini ialah perawatan dengan pertolongan tehnologi saat ini, yang berupa sinar yang bisa merontokkan bulu ketiak serta hentikan perkembangan akarnya bulu ketiak, hingga nanti tidak bisa tumbuh kembali. Berarti bulu ketiak hilang dengan permanen.

Yang mungkin banyak membuat orang bertanya-tanya ialah mengenai keamanannya, jika tehnologi penyinaran mode ZAP ini telah teruji serta hasilnya cukup aman, dimana sinar yang dipancarkan tidak dibikin meresap ke susunan kulit…

...namun sinar itu cuma diserap oleh bulu sampai ke akarnya, selanjutnya pun tidak memunculkan rasa ngilu di kulit ketiak, tentu saja praktik ini cuma dibolehkan untuk beberapa ahlinya.

Treatment ZAP bisa hilangkan bulu ketiak dengan permanen. Memakai tehnologi penyinaran, bukan bermakna treatment ZAP ini memakai laser. Tehnologi penyinaran yang dipakai ini lebih aman sebab sinar yang dipancarkan tidak meresap ke susunan kulit.
#3. Memakai Laser
Laser cukup efisien serta cepat hilangkan bulu ketiak. Tetapi laser populer dengan biayanya yang mahal. Pemakaian laser ini membuat bulu ketiak hilang dengan permanen.

Ini sebab laser mempunyai peranan untuk mematikan beberapa sel perkembangan rambut di ketiak. Lakukan terapi laser pada bulu ketiak harus dikerjakan oleh dokter atau tenaga ahlinya.

Dengan pemakaian laser, akar rambut dihancurkan hingga perkembangan rambut dihambat higga dapat di stop. Tetapi diperlukan 6-12 kali perawatan untuk memperoleh hasil maksimal.

Butuh diingat, mekanisme penghilang bulu ketiak memakai laser mempunyai efek resikonya, yakni kulit kemerahan, abuh, terbakar, atau timbulnya jaringan parut. Karena itu, cuma tenaga pakar yang bisa lakukan terapi ini.

Diluar itu, nantikan paling tidak dua jam sesudah therapy laser ini usai, baru bisa memoleskan deodorant ke ketiak. Ini supaya kulit ketiak mempunyai cukup waktu untuk sembuh, dan supaya terlepas dari iritasi serta ruam.

Janganlah lupa untuk selekasnya menjumpai dokter jika ada pertanda iritasi (sesudah proses therapy laser).

(Langkah alami serta tradisionil mencukur bulu ketiak)

#4. Memakai Pepaya
Pepaya mempunyai faedah yang cukup populer yakni lancarkan skema pencernaan badan. Diluar itu, dapat dipakai jadi bahan alami untuk meghilangkan rambut pada ketiak.

Pepaya mempunyai kandungan papain yang berperan menahan perkembangan rambut dan mematahkan folikel rambut.

Untuk bikin ramuan, tersebut bahan yang disediakan:
• 1 Buah pepaya yang belum masak
• 4 sumber daya manusia gel lidah buaya
• 1/4 sdt tepung terigu
• 1/4 sdt kunyit bubuk
• 2 sumber daya manusia minyak sawi
• 2 tetes minyak atsiri atau lavender

Langkah membuat:
1. Campurkan semua bahan pada suatu wadah, lalu aduk sampai tercampur.
2. Lalu berikan ramuan itu dengan arah perkembangan bulu ketiak yakni dari bawah keatas.
3. Setelah memoleskan, diamkan sepanjang 15 menit.
4. Lalu pakai kain yang bersih untuk bersihkan pasta yang melekat pada ketiak. Triknya digosokan dengan bersimpangan arah perkembangan bulu ketiak.
5. Setelah bersih, bersihkan ketiak dengan air dingin. Nantikan sampai ketiak kering.
6. Setelah ketiak kering, mengambil baby oil atau minyak zaitun, pakai untuk memijat kulit ketiak.

Kerjakan 2-3 kali dalam satu minggu sampai bulu ketiak hilang.

Tidak hanya berguna untuk hilangkan bulu ketiak, langkah memakai pepaya ini bisa membuat halus serta memutihkan kulit wilayah ketiak.

#5. Ramuan gula, lemon serta madu
Ke-3 bahan ini jadi langkah alami yang bisa disebutkan paling efisien serta cukup cepat untuk merontokkan bulu ketiak. Tapi dalam coba langkah berikut, akan berasa dikit sakit karena bulu akan diupayakan untuk tercabut.

Bahan yang butuh disediakan:
• 1 sendok makan gula pasir
• 1 sendok teh madu
• 3 sendok teh juice lemon
• 1-2 sendok teh tepung terigu
• Air seperlunya
• Kain panjang untuk menggosok ketiak atau pakai Waxing Strip

Langkah membuat ramuannya:
1. Pada mangkok kecil, masukan gula pasir (sekitar 1 sendok makan)
2. Tambahkan madu serta juice lemon. Aduk, lalu masukan dalam panci.
3. Panaskan di atas kompor supaya tercipta pasta halus. Anda dapat juga memakai microwave sepanjang 3 menit.
4. Jika pasta yang menjadi begitu tebal, imbuhkan dikit air selanjutnya aduk perlahan-lahan.
5. Matikan api. Lalu tuangkan ramuan itu pada mangkok, biarlah cukup menyusut panasnya.
6. Tepuk-tepuk ketiak memakai tepung terigu (seperti sedang menggunakan bedak).
7. Gunakan kuas untuk memoleskan ramuan (ke-3 bahan barusan) pada ketiak.
8. Tutupi ketiak memakai kain panjang (waxing strip).
9. Lalu tekan serta tarik kain mengarah yang bersimpangan dengan jalan perkembangan rambut.
10. Lakukan seputar 3 kali tarikan, memang cukup sakit, tetapi langkah berikut paling cepat untuk hilangkan bulu ketiak.

Subscribe to receive free email updates: