Lima Tips Menggunakan Jaket Denim agar Terlihat Casual

Jaket denim jadi satu diantara fashion item yang cukup disukai sebab dapat membuat penampilan kelihatan lebih stylish serta rapi, namun kelihatan casual. Jaket denim juga dapat dipakai di beberapa acara yang sifatnya enjoy, dari mulai hang out sampai travelling.

Terdapat beberapa langkah yang dapat kita kerjakan untuk memadankan baju dengan jaket denim. Tidak selalu kaus serta celana jeans, tersebut panduan tampil stylish serta casual dengan jaket denim. Seperti apa?

1. Gunakan dress berwarna putih
Dress berwarna putih kelihatan sederhana serta rapi hingga pas dipakai dengan jaket denim. Putih jadi warna netral yang dapat dipadankan dengan beberapa jenis warna. Imbuhkan aksesories memiliki nuansa silver serta pakai sneakers untuk mengoptimalkan penampilan Anda.

2. Gabungkan dengan rok floral
Tidak hanya menggabungkan baju putih polos, kita dapat juga memberikan tambahan aksen corak bunga waktu menggunakan jaket denim, diantaranya dengan penentuan rok floral. Supaya tidaklah terlalu menonjol, Anda dapat kenakan t-shirt berwarna polos serta pakai flat shoes atau sneakers.

3. Denim on denim
Penampilan denim on denim alias kenakan atasan serta bawahan denim aman dipakai untuk Anda yang ingin kelihatan lebih stylish. Pakai aksesories favorite supaya denim tidaklah terlalu terlihat menguasai.

4. Gunakan skinny pants
Skinny pants pas dipakai dengan atasan mode apa pun, termasuk jaket denim yang berperan jadi outer. Anda dapat kenakan skinny pants dengan flat shoes, loafers atau sneakers untuk penampilan lebih casual.

5.Gunakan dengan maxi dress
Tidak hanya midi dress, jaket denim dapat dipasangan dengan maxi dress. Penampilan ini classic ini kelihatan casual serta masih berkesan rapi. Janganlah lupa untuk memberikan tambahan aksesories untuk menyempurnakan tampilan, contohnya pernyataan necklace atau bracelet.

Subscribe to receive free email updates: