Beragam Proyek Rumah Modern Teranyar di Ibukota DKI Jakarta

Beragam-Proyek-Rumah-Modern-Teranyar-di-Ibukota-DKI-Jakarta
Sudah menjadi sebuah fakta dalam sektor properti, kawasan kota-kota besar merupakan lokasi terwahid dalam pengembangan-pengembangan proyek-proyek properti hunian masyarakat. Sekalipun lokasinya terletak pada kawasan dengan kepadatan tinggi dan ketersediaan lahan minim seperti DKI Jakarta, penyediaan properti hunian pasti akan diusahakan terbangun untuk mengakomodasi permintaan hunian masyarakat.

Bicara tentang proyek-proyek hunian tapak baru, Ibukota DKI Jakarta tergolong masih banyak dalam penyediaannya. Meskipun harga jual rumah semakin meninggi disana, kualitas dari hunian baru memang menyesuaikan dengan gaya hidup masyarakat modern zaman now.
Jika Anda merupakan para pencari properti primer Ibukota, beberapa proyek ini mungkin dapat menjadi opsi bermukim yang dapat kalian pilih.

Perumahan PIK 2 - Sedayu Indo City
Berbeda dengan kedua unit hunian sebelumnya yang berlokasi diujung Jaktim, perumahan PIK 2 - Sedayu Indo City terletak pada ujung utara DKI Jakarta. Terletak tepatnya dalam kawasan Pantai Indah Kapuk, perumahan PIK 2 karya developer Agung Sedayu Group ini menawarkan harga hunian cukup bersaing mulai dari Rp 1,59 milyar. Dikembangkan diatas lahan seluas 1.000 hektare, kawasan perumahan PIK 2 ini terintegrasi dengan fasilitas pemenuh kehidupan pemukim super lengkap. Misalnya saja seperti mal, rumah sakit internasional, universitas ternama, sarana rekreasi, pasar segar, hingga kedekatan akses perumahan PIK 2 dengan Jalan Tol Dalam Kota dan JORR 2.

Cluster Wisteria
Merupakan proyek hunian terkini dari kolaborasi developer ternama Keppel Land dan Metland, Wisteria menawarkan cluster perumahan eklusif Jakarta yang dikembangkan pada lahan seluas 9 hektare. Memiliki lokasi strategis di Jaktim, Wisteria terletak di Ujung Menteng, Cakung, yang dihimpit oleh dua kawasan kota Mandiri ternama, Jakarta Garden City serta Kota Harapan Indah. Dari lokasinya saja, para pemukim dapat dengan mudah mengakses kawasan-kawasan perkantoran, bisnis, dan industri DKI Jakarta dan Bekasi.

Hunian premium yang cocok untuk tempat tinggal keluarga modern tersebut didesain dengan konsep modern tropis minimalis yang ditunjang dengan berbagai fasilitas penunjang kehidupan sehari-hari pemukimnya. Beberapa fasilitas yang terdapat di cluster Wisteria yakni taman bermain anak, area piknik, kolam renang, gym, jogging track, area barbekyu, attic room, sky balcony, club house, serta ampitheater. Saat ini Cluster Wisteria menawarkan 3 tipe unit yakni tipe A – 7x12, tipe B – 7x15/16, dan tipe C – 9x15/16 dengan banderolan bersaing mulai dari 1,4 milyar.

Palm Villas
Sama seperti proyek hunian terbaru diatas, unit-unit Palm Villas ditawarkan berlokasi pada kawasan Jakarta Timur. Palm Villas sendiri terletak di Cipayung yangmana merupakan perbatasan Jakarta Timur dengan Jawa Barat di tenggara Ibukota. Dikembangkan dengan konsep hunian rumah ekslusif harga terjangkau bagi end-user maupun investor, Palm Villas sangat cocok untuk tempat bermukim keluarga milenial.

Beragam fasilitas untuk pemukim yang tersedia pada kawasan perumahan antara lain yakni, taman bermain anak, sistem keamanan one gate system 24 jam, lokasi parkir tamu, hingga beragam taman untuk memberikan nuansa hijau pada sekitaran pemukiman. Perumahan juga terletak sangat strategis dengan beberapa tempat penting yang dapat diakses kurang dari 15 menit seperti jalan tol JORR, terminal dan stasiun LRT Kampung Rambutan , serta beragam pusat perbelanjaan dan fasilitas kesehatan.

Palm Villas menawarkan 4 tipe unit hunian dengan luas bangunan mulai dari 64 meter persegi serta luas tanah mulai dari 40 meter persegi. Adapun banderolan harga untuk unit-unit hunian yang ditawarkan diketahui dapat dimiliki mulai dari Rp900 jutaan. Di bulan-bulan akhir 2019, Palm Villas memberikan promo menarik untuk para pencari properti yang tertarik untuk memboyongnya. Beberapa promo yang dimulai sejak November 2019 antara lain mulai dari downpayment hanya 5 persen yakni (Rp42,8 juta), gratis biaya BPHTB, hingga promo cashback Rp30 juta.

Subscribe to receive free email updates: