Mau Rumah Berdesain Hotel Berbintang? Cobalah Desain Kamar Berikut


Kamar hotel dibikin senyaman mungkin supaya beberapa tamu kerasan serta nyaman waktu beristirahat. Interior yang cantik, kasur yang empuk, serta bantal bertumpuk ialah keunikan dari kamar hotel. Karena sangat nyamannya, sering beberapa orang inginkan kamar tidurnya seperti kamar hotel bintang lima.

Tetapi, mempunyai kamar tidur seperti kamar hotel bukan hal yang tidak mungkin. Kamu dapat mengikuti design kamar hotel untuk kamar tidur di rumahmu. Triknya juga termasuk gampang, lho! Nah, Kania telah pilih enam design kamar hotel yang dapat kamu contek untuk kamar tidurmu. Yuk, lihat berikut ini!

Interior ala kamar hotel bintang lima yang elok

Pertama kali ada kamar hotel bintang lima yang elok. Interiornya didominasi oleh warna biru tua serta putih. Pada bagian-bagian ada aksen warna emas hingga kelihatan lebih elegan. Kamu dapat mengimplementasikannya pada lampu gantung, kaki furniture, dan garis simpel di permukaan dinding. Jangan lupakan bahan velvet berwarna biru untuk melapisi ranjang serta bangku. Paling akhir, letakkan lukisan memiliki ukuran besar untuk menghiasi dinding dibalik ranjang.

Kamar hotel memanjang yang diatur bagus

Bentuk kamar tidur yang memanjang bukan rintangan untuk mengaplikasikan design kamar hotel. Letakkan ranjang di dekat jendela agar kamu dapat memperoleh panorama yang indah serta cahaya mentari pagi. Pada pojok yang lain, letakkan meja serta sofa panjang. Imbuhkan bantal bangku dengan sarung yang bermacam. Untuk design kamar hotel yang memanjang ini, tak perlu memakai banyak furniture sebab akan membuat berasa sempit. Janganlah lupa optimalkan pencahayaan pada ruang kamarmu, yakinkan pencahayaan menyebar di sejumlah titik hingga kamar jelas serta nyaman.

Design kamar hotel dengan pencahayaan yang lembut

Salah satunya hal yang paling disenangi dari kamar hotel ialah pencahayaannya yang lembut. Dengan situasi pencahayaan yang lembut, situasi kamar jadi berkesan lebih elegan, tenang, serta nyaman hingga membuat kamu lebih gampang terlelap. Kunci untuk mengikuti design kamar hotel bintang lima ini ialah pencahayaan yang tidak langsung berwarna kuning. Sumber sinar disembunyikan dibalik plafon serta headboard. Tutupi semua permukaan lantai dengan karpet untuk menyempurnakannya.

Ide kamar hotel untuk kamar si kembar

Design kamar hotel dengan type twin bed ini pas jadikan ide waktu mendesain kamar tidur si kembar. Dua buah ranjang yang diletakkan pada bagian kiri serta kanan serta penambahan komponen garis-garis kayu di bagian dinding serta plafon membuat situasi classic serta nyaman pada kamar tidur. Semasing sisi ranjang diperlengkapi dengan lampu tidur serta rack kayu gantung. Ide semacam ini tidak memerlukan dekorasi penambahan . Gunakan pencahayaan berwarna putih untuk menyempurnakan situasi minimalis.

Contek design kamar hotel bergaya industrial

Akhir-akhir ini banyak hotel baru yang mendesain kamar dengan style industrial. Kamar hotel industrial ini didominasi dengan warna abu-abu bermaterial beton serta warna cokelat bermaterial kayu. Di seberang ranjang ada TV serta meja yang digantung pada dinding beton. Pencahayaan otomatis dari balik gorden membuat design ala kamar hotel ini makin nyaman.

Kamar hotel mode kontemporer

Design kamar hotel yang satu ini pas buat kamu yang suka pada seni kekinian. Ciri spesial dari design kontemporer pada kamar hotel ini ada di dinding kayu bergambar muka orang. Kamu dapat menggantinya dengan gambar bayangan binatang atau ciri-ciri favorite. Tempatkan bangku enjoy berlapis kulit dekat jendela. Untuk ranjangnya, pilih design yang minimalis. Janganlah lupa untuk memberikan tambahan lampu gantung berupa bola lapis krom.

Dengan mengikuti ke enam design kamar hotel di atas, kamar tidur di rumahmu ditanggung terasanya seperti hotel bintang lima. Apapun design yang kamu pilih, ingat-ingatlah untuk rajin bersihkan kamar sebab kenyamanan tidak cuma dari design, dan juga kebersihan. Selamat nikmati kamar hotel di dalam rumah sendiri!

Subscribe to receive free email updates: