5 Rekomendasi Harga Jam Tangan Urban Icon Terbaik dan Termurah


Setidaknya ada 5 jam tangan Urban Icon yang dapat dijadikan sebagai koleksi. Urban Icon adalah superstore yang menjual berbagai macam produk fashion berkualitas dunia, misalnya jam tangan.

Urban Icon berdiri tahun 2009 dan dikembangkan Time International Group. Mereka sudah menggandeng produsen jam tangan dunia supaya produknya dijual di Urban Icon.

Urban Icon berkomitmen memberi pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Termasuk dari harga jam tangan Urban Icon yang lebih terjangkau.

Berikut beberapa pilihan jam tangan terbaik Urban Icon beserta harganya :

1. Jam Tangan Diesel

Jam tangan Diesel merupakan jam terkenal dengan gaya biker, rebellious dan rough. Hal tersebut dapat dilihat dari koleksinya yang mengusung distressed leather atau studded.

Anda dapat membeli jam tangan berkualitas ini di Urban Icon. Jam tangan Diesel yang dapat dikoleksi lumayan banyak, misalnya Advanced RASP Black.

Jam tangan ini dirancang khusus untuk pria yang mau tampil maskulin. Bagian tepi jam tangan ini dirancang agak bergerigi.

Belum lagi dilengkapi dengan fitur chronograph. Jam tangan berwarna hitam mencolok ini dibanderol di harga Rp 3.965.000.

2. Jam Tangan Kate Spade

Kate Spade merupakan salah satu rekomendasi jam tangan milik Urban Icon. Jam yang dikembangkan di New York tersebut terlihat playful, lively dan cheerfully.

Brand ini memberi berbagai pilihan jam tangan unik setiap musimnya. Kamu bisa memilih Kate Spade Holland Beige Leather Set yang cocok untuk dikenakan wanita.

Kate Spade dilengkapi dengan jam tangan Holland yang sangat minimalis dengan silver bangle yang sama dengan warna casenya.

Jam tangan Hollandnya sangat cocok digunakan sendiri atau bagian layernya ditambah dengan bangle. Harganya Rp. 2.860.250.

3. Jam Tangan Emporio Armani

Emporio Armani merupakan jam tangan yang terlihat sangat elegan tapi bergaya klasik. Jam ini banyak difavoritkan karena modelnya yang tak ketinggalan jaman.

Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur fungsional yang cocok digunakan di berbagai acara khusus. Contoh jam tangan Emporio Armani dapat dipilih adalah Emporio Armani Aurora Gold Stainless Steel.

Seri ini sangat sensasional karena mampu membangkitkan inovasi. Jam tangan-nya terlihat sangat mewah dengan gaya aurora bersinar.

Belum lagi bagian casing bundar yang berwarna emas. Tampilannya juga didukung dengan dial mother of pearl yang berwarna abu-abu. Harganya sekitar Rp 3.995.000.

4. Jam Tangan Marc Jacobs

Marc Jacobs merupakan jam tangan yang bergaya quirky dan juga fun. Ada banyak seri Marc Jacobs yang dapat kamu pilih.

Misalnya, Roxy Extensions Silver Stainless Steel yang dapat digunakan oleh wanita atau pria.

Jam tangannya bergaya klasik yang dominan dengan warna putih satin. Untuk langkah finishing dial-nya mengandalkan kristal degrade yang memiliki aksen biru dan pink yang agak memudar.

Menambah sisi tampilannya, di bagian awal index ada tulisan "MARC” yang membuatnya tambah elegan. Harga jam ini adah Rp 2.486.250.

5. Jam Tangan Skagen

Skagen menjadi jam tangan yang mengambil filosofi Denmark yang terlihat minimalis dan sangat fungsional. Skagen mempunyai koleksi jam tangan covetable yang cocok untuk pria ataupun wanita.

Skagen Aaren Grey Leather menjadi salah satu yang paling populer. Seri ini mempunyai diameter 40mm.

Ada kombinasi linear dan numeric index yang membuatnya tampak lebih sempurna. Harga jam tangannya sekitar Rp. 1.657.500.

Itu informasi mengenai harga jam tangan Urban Icon. Semoga menjadi referensi tambahan seperti yang kamu inginkan.

Subscribe to receive free email updates: